1st!!!

My first post di blog ini, blog kedua saya, yang gak kalah randomnya sama blog saya sebelumnya hahaha. Kenapa saya buat blog ini, kenapa lagi kalau bukan karena untuk memenuhi salah satu kewajiban saya dan mau gak mau harus buat blog lagi, bukan karena saya hobi nulis, belajar blogging aja baru kemarin, belajar nulis juga belum lama. Yaaaaa, walaupun sebenarnya bisa aja sih pakai blog yang lama, cuma pengin buat yang beda karena kebetulan juga blog saya sebelumnya pakai worpress dan kali ini saya coba lewat blogspot.

Harapan saya dengan adanya blog kedua saya ini bisa bermanfaat bagi siapa saja yang akan membacanya nanti (kayak ada yang mau baca aja), gak seperti blog saya sebelumnya yang isinya benar-benar murni curhatan saya hahahha, gak deh, blog ini gak akan saya banjiri dengan curhatan saya, kembali pada niat awal membuat blog ini yaitu selain untuk memenuhi salah satu kewajiban saya juga sekedar berbagi informasi tentang apapun itu nantinya, sekali lagi gak akan berisi curhatan (y) apalagi hal-hal yang berbau fangirling, spazzing dan teman-temannya (eh?). Jadi, intinya blog ini akan berisi tentang hal-hal yang lebih mengedukasi.

Yang terakhir dan yang paling penting, semoga blog ini bisa terus update, gak seperti yang sebelumnya yang sepertinya sudah banyak bersarang laba-laba disana (hiks), karena memang sudah berbulan-bulan saya ceritanya (?) hiatus dari dunia perblog-an (??) yang disebabkan oleh kesibukan saya di dunia Muggle jadi gak ada waktu buat update dan juga belum ada mood (?) buat posting apapun, padahal biasanya juga cuma posting tulisan random (re: curhatan semata) bukan hal yang penting-penting banget hahahahah. Sebenarnya draft pun sudah numpuk tapi saking lamanya mereka di draft jadi gak ada feel lagi mau lanjutin dan sepertinya kalau saya post sekarang bukan hal yang fresh lagi, istilahnya udah basi buat dipost :( Tapi kalau kalian penasaran sama wordpress saya, bisa coba klik tautan ini (My Kind of Trash). Sekarang ini worpress saya mostly berisi tentang kuliner, resep-resep masakan dan pengalaman saya saat travelling.

Well, tulisan-tulisan saya masih butuh banyak perbaikan tentunya, yaaa namanya juga masih belajar. Dengan adanya blog ini saya berharap semakin hari tulisan saya bisa semakin baik, semakin bermanfaat buat yang baca, semakin berkualitas, berbobot, gak curhatan aja isinya hehehe. Oke, cukup deh yaaa basa basinya. Sampai ketemu di postingan selanjutnya.

Comments

Popular Posts